RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 03 Oktober 2024

Kapolsek Temon Kunjungi Koramil 02 Temon

 

 

TEMON. Kapolsek Temon Kompol Agus Setyo Pambudi S.H.,  bersama Aiptu Hermanto mengunjungi Koramil 02 Temon,  Senin (30/09/2024).

Silaturahmi Kapolsek ke Koramil Temon ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, khususnya untuk menjaga kamtibmas wilayah.

“Kami sangat senang atas kunjungannya dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Temon dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah Temon,” kata Danramil Temon Kapten Czi Purnama.

Sementara itu  Kapolsek Temon Kompol Agus Setyo Pambudi,  S.H.,  mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara Polsek dan Koramil yang sudah terjalin selama ini.

Kapolsek juga berharap Sinergitas dan Kerjasama terus terjalin dengan baik, bersama-sama mengawal dan mengamankan Pilkada agar masyarakat dapat mengikuti pesta demokrasi ini dengan aman, damai dan sehat.

“Mudah-mudahan kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Masayarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah Temon", ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar