RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 04 Oktober 2024

Polres Kulonprogo Gelar Doa Bersama untuk Pengamanan Pemilukada 2024

 


 

Kulon Progo – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kulon Progo tahun 2024, Polres Kulonprogo mengadakan acara doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., pada Jumat (4/10/2024) di Aula Satpas Polres Kulonprogo  .

 

Kegiatan ini diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, seluruh personel Polres Kulonprogo yang sedang tidak bertugas, serta perwakilan Bhayangkari Polres Kulonprogo.

 

Doa bersama ini dipimpin oleh dua tokoh agama dari internal Polres. Doa secara agama Islam dipimpin oleh Ipda Asep, S.H., , sedangkan doa secara Kristen/Katolik dipimpin oleh AKP R. Kurnio Budiarso, Wakapolsek Wates. Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memohon kelancaran dan kedamaian selama proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo pada Pilkada Serentak 2024.

 

Kapolres Kulonprogo, AKBP Wilson Bugner F. Pasaribu, dalam sambutannya menegaskan bahwa Polres Kulonprogo siap mengawal setiap tahapan Pilkada agar berlangsung aman, tertib, dan damai.

 

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal guna menjaga stabilitas keamanan selama Pilkada, sehingga seluruh proses dapat berjalan lancar tanpa gangguan," ujarnya.

 

Acara ditutup dengan doa bersama yang diikuti oleh seluruh personel yang diharapkan mampu menghadirkan energi positif dan memperkuat keharmonisan di tengah masyarakat, khususnya selama berlangsungnya Pilkada.

 

Dengan semangat persatuan dan doa yang dipanjatkan, Polres Kulonprogo berharap Pemilukada 2024 dapat terlaksana dengan aman, tertib, serta memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kulon Progo.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar