RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 10 Mei 2024

Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Kulonprogo Bersama Anggota Laksanakan Pengamanan

  

Kulonprogo - Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polres Kulonprogo dan Jajaran lakukan pengamanan Gereja di seluruh wilayah Kabupaten Kulonprogo, Kamis (9/5/2024).

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H.

Tak hanya sekedar melakukan pengecekan dan pemantauan personel saja, Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati juga membersamai anggotanya dalam pelaksanaan pengamanan hingga rangkaian Ibadah selesai dilaksanakan.

Saat dijumpai Tim Humas, AKBP Nunuk menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara kita yang akan melakukan ibadah pada peringatan Kenaikan Isa Almasih.


"Kami berikan kepastian serta jaminan keamanan dan kenyamanan kepada saudara-saudara kita, umat nasrani dalam pelaksanaan ibadah hari ini,” tegas Polwan berpangkat dua melati di pundaknya itu.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapannya keamanan dan kenyamanan pelaksanaan ibadah umat beragama di wilayah Kabupaten Kulonprogo dapat terjaga secara kondusif," pungkasnya.

Pada momen tersebut Kapolres juga menyampaikan bahwa  telah menginstruksikan Kapolsek di Jajaran Kulonprogo untuk turun langsung dan membersamai anggotanya dalam pelaksanaan pengamanan Gereja wilayahnya masing-masing.

“Hal tersebut dilakukan, mengingatkan betapa pentingnya kebersamaan antara pimpinan dan anggota yang memiliki kolerasi sangat besar dalam pelaksanaan tugas terutama di Institusi Kepolisian,” terang AKBP Nunuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar