RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 09 Januari 2015

Kapolres Kulonprogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi



KULONPROGO. Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto., S.I.K., M.Sc memberikan reward  kepada sejumlah anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Penghargaan diberikan Kapolres pada hari Rabu tanggal 10 Desember 2014 di halaman Polres Kulonprogo bersamaan dengan upacara purna tugas anggota yang memasuki masa pensiun.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota Polri  yang menerima penghargaan. Pemberian reward ini merupakan wujud Apresiasi Pimpinan kepada Personil yang berprestasi, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh Dedikasi dan Penghargaan ini kami harap menjadi Motivasi dan kebanggaan bagi seluruh Anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.  Kapolres juga memberikan penekanan yang harus di pedomani seluruh anggota yaitu pertama cermati dan waspadai setiap perkembangan situasi yang dapat berpengaruh terhadap keamanan dan ketertiban       masyarakat. Kedua dalam pelaksanaan Tugas sehari-hari kedepankan langkah-langkah Preemtif dan Preventif, langkah Preemtif yang diemban oleh fungsi Binmas dan Intel untuyk melakukan Deteksi Dini dan Pencegahan Dini. Sedangkan langkah Preventif diemban oleh fungsi Turjawali dengan cara melakukan Pergelaran Pasukan ditempat-tempat rawan. Ketiga tingkatkan Terobosan-terobosan Kreatif dalam upaya memelihara Kamtibmas. Keempat lakukan Koordinasi dan kerjasama yang baik dengan Instansi TNI, Kejaksaan, Pemda, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat, sehingga dapat bersinergi dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas.


Ada dua penghargaan yang di berikan kepada anggota, yang pertama, penangkapan pelaku tindak pidana sabung ayam di daerah Kecamatan Samigaluh Kulonprogo. Kemudian, yang kedua menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah Wates Kulonprogo.  Adapun anggota yang mendapat penghargaan berjumlah 20 orang terdiri dari 3 (tiga) perwira dan 17 bintara, yaitu Iptu Munarso, Ipda Nara Citra R, S.IK, Ipda Archye Mevadha, S.IK,  Brigadir Daryanto, Bripka Agung S, Brigadir Wahyu Indar S, SH, Brigadir Piping Dwi N, SH, Briptu Andaria, Bripka Heru T, SH, Bripka Eko Setiyawan, SH, Bripka Hery P, S.Pdl, Bripka Dwi Wijayanto, SH, Brigadir Fajar M, Brigadir Emanuel Adhit b, SH, Brigadir Ido Masdita Jati, S.Psi, Aipda Erwan Sukendar, SH, Bripka Daenuri, SH, Brigadir Cipta W, Brigadir Suraja H dan Bripka Sunardi, SH.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    BalasHapus