RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 19 Mei 2015

Lima Kapolsek dan Kasat Intel Polres Kulonprogo di Mutasi


KULONPROGO. Pergeseran penugasan merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi. Dengan pergeseran ini menjadikan bentuk pengembangan karir dan penyegaran dalam melaksanakan tugas di lingkungan tempat kerja yang baru dan menjadi lebih semangat dalam berkarya.
Pergantian dalam jabatan akan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan analisa agar tidak terlambat mengantisipasi dan dapat bertindak tepat dan benar sesuai dengan perkembangan  lingkungan yang ada, namun demikian  satu identitas dan jati diri sebagai insan bhyangkara yang taat hukum senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Identitas dan jati diri inilah yang merupakan sumber kekuatan moral pengabdian sebagai insan bhayangkara sebagai bagian dari komponen bangsa dalam upaya menegakkan hukum dan menjaga kantibmas. Dengan dedikasi yang dilandasi oleh kedisiplinan dan semangat dalam kedinasan nerupakan bagian dari tekad dan konsistensi dalam melaksanakan perubahan internal Polri serta dalam menciptakan masyarakat yang peduli dan patuh hukum dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.
Seperti kita ketahui bersama bahwa Polri selalu menjadi sorotan masyarakat dalam pelaksanaan tugas, ada beberapa hal yang perlu kita cermati dan yang harus kita laksanakan antara lain :
Satu Tingkatkan kinerja pada setiap personel Polri disetiap fungsi kepolisian dan jadikan ini sebagai suatu hal yang tidak pernah berakhir sampai kapanpun. Dua  Laksanakan tugas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Tiga tegakkan hukum dan perangi kejahatan demi tegaknya kamtibmas. Empat tingkatkan dalam memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Demikian amanat Kapolres Polres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, S.Ik., M.Sc pada upacara serah terima jabatan Kapolsek dan Kasat Intel Polres Kulonprogo.

Upacara sertijab tersebut di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 9 Mei 2015 bertempat di aula Bhara Daksa Polres Kulonprogo yang di ikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Kulonprogo. Adapun pejabat yang di mutasi antara lain Kapolsek Girimulyo di jabat oleh AKP Fakhrurodin, Kapolsek Sentolo dari Kompol Mulyono sebagai pejabat lama di gantikan AKP Slamet, sebelumnya AKP Slamet menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Kulonprogo dan Kompol Mulyono selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Pengasih menggantiakn Kompol Wakijan. Kapolsek Kalibawang di jabat oleh AKP Joko Sumarah, S.Sos menggantikan  Kompol Susilo yang selanjutnya di beri kepercayaan menjabat sebagai Kapolsek Temon, sedangkan AKP Joko Sumarah sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel. Sedangkan Kasat Intel di jabat oleh AKP Totok Dwi A yang sebelumnya bertugas di Polda DIY sebagai Panit Unit I Subdit 4 Dit Intelkam Polda DIY. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar