RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 02 Mei 2024

BHABINKANTIBMAS KALURAHAN TRIHARJO HADIRI MONEV POSYANDU TERPADU KASIH IBU

 

 

Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi menghadiri monev Posyandu Terpadu Kasih Ibu Padukuhan Kadipaten. Kamis (02/05/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Wates dr.Susilo , PLKB Kapanewon Wates , Ana ,Puskesmas Wates,Sita Amd.Keb,Suparjono,Septian,Kamituwo,Sutasdiyan serta Kader Kesehatan Posyandu.

Tujuan dari monev posyandu terpadu yaitu memastikan cara mengedukasi kesehatan pemeriksaan kesehatan terhadap 30 lansia 32 balita dan ibu hamil 6 serta pemberian vitamin dan pemberian makanan tambahan ( PMT ) sesuai prosedur yang benar dengan tepat sasaran agar pencegahan stunting lebih optimal.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas serta mensosialisasikan Program Ibu Memanggil untuk mencegah anak menjadi pelaku maupun korban kejahatan jalanan dengan memastikan anak sudah dirumah pada jam 22.00 wib.

"Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal untuk mencegah terjadinya curat,curas maupun curanmor dan mengoptimalkan sistem ronda malam di wilayah masing masing." kata Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar