RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 26 Agustus 2014

Antisipasi Perkembangan Kamtibmas, Polres Kulon Progo Laksanakan Patroli Wilayah




KULON PROGO- Kondisi keamanan terkait pengumuman hasil keputusan sidang sengketa Pemilu Presiden oleh Mahkamah Konstitusi relatif kondusif di wilayah Kulonprogo. Untuk berjaga-jaga, Kepolisian Resort (Polres) Kulonprogo mensiagakan personilnya untuk selalu melaksanakan patroli wilayah. Terdapat sejumlah titik pengamanan dalam patroli wiayah ini. Di antaranya, di kantor-kantor penyelenggaraan pemilu seperti KPU dan Panwaslu, kantor-kantor pemerintahan dan melakukan pemantauan keliling terhadap daerah yang rawan tindak pidana.



Dalam pembagian Rute Patroli WilYh ini di dalam tiga kelompok wilayah yaitu Wilayah Utara, Wilayah Tengah dan Wilayah Selatan. Untuk wilayah Utara meliputi wilayah Samigaluh, Girimulyo Nanggulan dan Kalibawang sedangkan Wilayah Tengah meliputi Pengasih, Kokap, Wates dan Sentolo. Untuk wilayah Selatan meliputi Temon , Panjatan, Lendah dan Galur.

Dengan adanya giat patroli wilayah ini di harapkan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Kulon Progo yang relatif kondusif ini agar selalu tetap terjaga.

-----Humas Polres Kulon Progo----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar