RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 19 Agustus 2014

Sertijab Waka Polres Kulon Progo

KULONPROGO  - Kompol Muh Akbar Thamrin SIK menjabat sebagai Waka Polres Kulonprogo menggantikan Kompol Tb M Faisal R SIK MH. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan  pada hari Sabtu tanggal 2 Agustus 2014 di Aula Bhara Daksa Polres Kulon Progo dan di pimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo AKBP J Setiawan Widjanarko SIK MH.
Alih tugas dalam organisasi sebesar Polri ini tentunya adalah suatu hal yang wajar dan memang harus terjadi serta akan terus bergulir di masa-masa mendatang. Alih tugas dikandung maksud bahwa pejabat yang melaksanakan akan mendapat tambahan pengalaman yang di harapkan juga akan menambah wawasannya, sehingga akan tumbuh kemampuan dan profesionalitas karena adanya tantangan baru dan kemauan yang keras serta semangat dan dedikasi yang tinggi sehingga akan mampu menangani setiap permasalahan yang di hadapi dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada pimpinan, masyarakat dan yang paling penting adalah mempertanggung jawabkan terhadap Tuhan YME, di harapkan alih tugas jabatan ini disikapi dengan rasa optimis dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara.

Sebelumnya Kompol Muh Akbar Thamrin SIK menjabat Kabag Ops di Polres Bantul, sedangkan Waka Polres lama  Kompol TB Faisal, SIK selanjutnya akan memangku jabatan baru sebagai Waka Polres Sleman.Kapolres berharap kepada Muh Akbar dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kulonprogo. “Demikian pula kepada pejabat lama yang akan menduduki jabatan barunya agar mampu mengemban tugasnya di tempat yang baru,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar