RUNNING TEXT



widgets

Senin, 21 Juli 2014

Polres Kulon Progo Gelar Pasukan Operasi Ketupat Progo 2014


KULON PROGO. Polres Kulon Progo menggelar upacara gelar apel pasukan operasi Ketupat Progo 2014 di halaman Mako Polres, pada hari Senin tanggal 21 Juli 2014. Upacara Gelar pasukan ini dipimpin Dandim 0731 Kulon Progo Letkol Inf. Semuel Jefferson Aling,SIP,  dan di ikuti oleh Kapolres Kulon Progo AKBP J. Setiawan. W. S.Ik, S.H, muspida serta undangan.
"Gelar apel pasukan ini sebagai bentuk kesiapan polri dalam pengamanan lebaran 2014. Kekuatan polri didukung TNI, pemkab dan mitra dimaksudkan menjaga kamtibmas kondusif pada pelaksanaan Idul Fitri," kata Dandim ketika membacakan sambutan Kapolri.

Dalam pelaksanaan gelar apel pasukan ini, Dandim  bersama Kapolres dan muspida mengecek seluruh pasukan yang mengikuti gelar pasukan.    

Kapolres Gunungkidul AKBP J. Setiawan. W. S.Ik, S.H, mengatakan, personel dibantu pemkab serta mitra dikerahkan untuk mengamankan jalannya lebaran 2014 agar berjalan tertib dan lancar. Personel juga ditempatkan posko- posko pengamanan yang sudah di siapakan di wilayah Kulon Progo.  "Pengamanan lebaran dilaksanakan secara maksimal agar baik situasi kamtibmas maupun arus lalu lintas pemudik tetap lancar," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar