RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 02 Juli 2014

Upacara HUT Bhayangkara Polres Kulon Progo


KULON PROGO. Pada hari Selasa (1/7/2014)  Polres Kulon Progo   melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangakara ke 68, dengan Inspektur Upacara Kapolres Kulon Progo AKBP J. setiawan, W, S.IK , dengan peserta upacara semua anggota Polres Kulon Progo Perwira, Bintara, PNS dan perwakilan dari Polsek-Polsek.
Kegiatan ini dikemas dengan nuansa yang sederhana jauh dari kesan gemerlap kemewahan, namun tidak mengurangi rasa kidmat atas karunia yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa sehingga Polri bisa merayakan hari jadinya yang ke 68 dengan mengambil tema 'Sinergi Polisional Proaktif Guna Mewujudkan Kamdagri yang Mantap Dalam Rangka Suksesnya Pengamanan Pemilu 2014 dan Berkelanjutan Pembangunan Nasional.



Dalam amanatnya Kapolres Kulon Progo membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia yang antara lain menyampaikan ucapan selamat atas nama negara, pemerintah dan juga pribadi kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia. Secara khusus presiden juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada anggota Polri yang tulus dan penuh kesungguhan bertugas dipedalaman, wilayah perbatasan, wilayah terpencil dan pulau - pulau terluar serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri.
Presiden berharap melalui momentum peringatan hari Bhayangkara tahun ini Polri dapat lebih memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman dengan penuh kesungguhan, keteguhan dan keikhlasan serta pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Menutup amanatnya presiden menyampaikan beberapa penekanan antara lain agar Polri tetap menjunjung tinggi kode etiknya dan menjadikan pelaksanaan tugas sebagai bagian dari ibadah serta meningkatkan pengawasan internal untuk mewujudkan pelayanan Polri yang bebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme.
Pada upacara ini Kapolres Kulon Progo juga memberikan penghargaan dan reward kepada beberapa anggota yang berprestasi dalam bidang tugasnya yang telah menunjukkan kinerja lebih dan loyalitas serta disiplin yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas pengabdiannya serta masyarakat yang peduli akan kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar