RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 05 Juli 2014

Pulang Dari Alun-Alun Di Keroyok Orang

KULON PROGO. Tri M (21) warga Paingan, Sendangsari Pengasih, Devi W (23) alamat Pedukuhan I Depok Panjatan dan Avio Arda (20) warga Pedukuhan III Tayuban Panjatan mereka bertiga menjadi korban pengeroyokan di alun-alun Wates Kulon Progo pada hari Jum,at tanggal 04 Juli 2014.

Kejadian pengeryokan itu berawal ketika waktu itu Tri, Devi dan Avio sedang mau pulang dari nongkrong di alun-alun wates Kulon Progo, setelah itu ketiganya di panggil dengan siulan oleh para pelaku yang sedang nongkrong di alun-alun Wates. Setelah itu ketiganya menghampiri yang semula di kira pelaku pengeroyokan itu adalah teman korban. Sesampai di tempat pelaku nongkrong tanpa alasan yang jelas ketiganya langsung di keroyok secara beramai-ramai oleh para pelaku yang berjumlah lebih dari 5 (lima) orang dengan cara di pukuli dan di tendang.
Setelah di keroyok ketiga korban langsung lari dan mengamankan diri dan dengan kejadian ini korban mengalami luka memar dan kepala merasa pusing selanjutnya korban berobat ke RSUD Wates. Karena ketiga korban tidak terima mereka melaporkan kejadian ini ke Polres Kulon Progo dan petugas Polres menindak lanjuti laporan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar