RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 02 Juli 2014

Pelantikan Kenaikan Pangkat Anggota Polres Kulon Progo

KULON PROGO. Pada hari Selasa tanggal 01 Juni Juni 2014,   jam 16.00  Wib   , bertempat di Halaman Mapolres Kulon Progo telah dilaksanakan giat Upacara Korp Raport kenaikan pangkat para Perwira dan Bintara Polri Polres Kulon Progo yang naik pagkat satu tingkat lebih tinggi periode  1 Juli 2014,   sebagai Irup dalam  Upacara tersebut adalah  Kapolres Kulon Progo AKBP J. Setiawan, W, S.I.K., M.H. dan ikut hadir dalam giat upacara yaitu  para Kabag, Kasat,  Kapolsek jajaran,  para Perwira Staf Polres Kulon Progo  dan  juga hadir  Ketua cabang Bhayangkari Cabang Kulon Progo,  para pengurus Pim Staf  Bhayangkari,  Ketua Ranting Bhayangkari ,   dan anggota Bhayangkari yang suaminya yang naik pangkat .



Adapun dalam pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat pereode 1 Juli 2014 yang dilaksanakan hari ini diikuti oleh 99 (  sembilan puluh sembilan )   berpangkat Bintara dan 1 perwira. Dengan rincian Briptu ke Brigadir 31 orang, Brigadir ke Bripka 36 Orang, Bripka ke Aipda 10 orang, Aipda ke Aiptu 22 orang dan AKP ke Kompol 1 orang. Setelah selesai dilakukan pelantikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi oleh Kapolres  ,  kemudian Kapolres memberikan amanatnya yang intinya yaitu :
Kenaikan pangkat adalah merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna yang sangat strategis dan penting untuk dirasakan sebagai suatu anugerah yang patut disyukuri, karena pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota yang dinilai cukup baik , disiplin berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya , kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan mel;ayani masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar