RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 26 Agustus 2014

Kapolres Kulon Progo Hadiri Hari Pramuka Ke-53


KULON PROGO- Kapolres Kulon Progo AKBP J.Setiawan W, S.IK.,M.H. menghadiri peringatan Hari Pramuka ke- 53 di Alun - Alun Wates pada hari Kamis 21 Agustus 2014. Hadir dalam kegiatan tersebut segenap Forkompinda dan Instansi Pemerintah Kabupaten Kulon Progo . Bertindak sebagai Irup dalam Upacara tersebut Bupati Kulon Progo dr.H. Hasto Wardoyo SpOG(K). Sementara peserta Upacara dari anggota Pramuka se- Kabupaten Kulon Progo.




Dalam amanatnya Irup membacakansambutan dari ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, DR H. Adyaksa Dault, M.Si . Dalam  samutanya Ketua Kwarnas menyampaikan ucaman selamat Hari Pramuka ke - 53 kepada segenap Keluarga Besar Gerakan Pramuka di manapun berada. Semoga perigatan Hari Pramuka ini dapatmendorong kemandirian dan perkembangan Gerakan Pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin muda yang handal di masa depan.

Gerakan Pramuka juga masih relevan terhadap perkembangan jaman karena merupakan kegiata pemersatu kaum muda . Selain itu Gerakan Pramuka juga merupakan lembaga pendidikan non formal yang akan melengapi pendidikan formal di sekolah dan pendidikan informal di rumah.Selain itu Gerakan Pramuka juga dapat menangkal kegiatan kaum muda yang melanggar hukum seperti penyalah gunaan Narkotika maupun NAPZA.




Dan yang terakhir juga memberikan ucapan selamat kepada penerima penghargaan dari Gerakan Pramuka , jug ucapan terima kasih yang setinggi tingginya atas jasa, pengapdian dan kerjasama selama ini dalam meningkatkan aktivitas Gerakan Pramuka

Dalam penutupan Peringatan Hari Pramuka ke-53 ini Bupati Kulon Progo selaku Irup juga memberikan penghargaan kepada penerima penghargaan dari Grerakan Pramuka. Kapolres Kulon Progo juga berkenan memberikan penghargaan kepada para pemenang Lomba parade dan devila dalam peringatan hari Pramuka ke- 53.

-----Humas Polres Kulon Progo-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar