RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 29 Agustus 2014

HUT Polwan Ke-66, Polwan Polres Kulon Progo Ikuti Upacara Bendera Di SMK N 2 Pengasih




KULON PROGO- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke-66 yang tepatnya jatuh pada tanggal 1 September 2014 Polwan Polres Kulon Progo menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Salah satu dari rangkaian Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke-66 adalah dengan mengikuti Upacara Bendera di SMK N 2 Pengasih Kulon Progo. Dalam Upacara tersebut Iptu Indah Muniani di daulat menjadi Pembina Upacara.



Dalam amanatnya , Polwan Polres Kulon Progo mohon doa restu semoga ke depan  Polwan lebih eksis, lebih maju dan lebih di cintai masyarakat. Tak lupa Polwan Polres Kulon Progo juga mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan yang di berikan untuk menjadi Pembina Upacara.


Selain itu dalam amanatnya Polwan Polres Kulon Progo menyampaikan tentang Vandalisme dan dampak negatif yang ditimbulkan dari vandalisme. Vandalisme adalah coretan tidak jelas yang dapat menggangu kenyamanan dan lingkunan. Adapun vandalisme di Indonesia yang sering terjadi adalah kegiatan mencoret- coret tembok, papan, atau fasilitas umum lainya, penempelan brosur, pamflet dan stiker di muka umum atau bukan pada tempatnya. Sebenarnya vandalisme dapat di cegah , dan ini semua kembali kepada kesadaran diri seseorang  untuk peduli terhadap lingkunagan sekitar kita.


Di akhir acara Polwan Polres Kulon Progo , melaksanakan ramah tamah dengan Kepala Sekolah SMK N 2 Pengasih , Staf Pengajar dan Siswa Siswi SMK N 2 Pengasih . Selanjutnya mohon pamit untuk melanjutkan tugas kembali di Kantor Mako Polres Kulon Progo.


Humas Polres Kulon Progo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar