RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 11 September 2014

Dalam Sehari Dua Mobil Raib

gbr ilustrasi

KULON PROGO. Kejadian pencurian mobil ini terjadi di Pengasih dan Wates Kulon Progo pada hari Rabu tanggal 10 September 2014 yang dengan korban Drh Oktantina Fakhrida M dan Bogo Satmoko. Oktantina kehilangan mobil merk Katana dengan nopol B 2721 IL di dusun Pengasih Rt 04 Rw 01 Pengasih Kulon Progo sedangkan Bogo Satmoko kehilangan mobil pick up merk Mitsubishi dengan nopol AB 8867 BC di dusun Terbah Rt 14 Rw 06 Wates Kulon Progo.

Menurut korban Oktantina mobil Katana miliknya pada hari Selasa malam  di parkir di depan rumahnya dusun Pengasih dan waktu paginya kurang lebih jam 05.00 wib ia  membuka gorden rumah dan mendapati mobil miliknya yang semula di parkir di depan rumah sudah tidak ada. Kemudian ia menanyakan kepada semua orang yang ada dalam rumah dan mereka pun tidak tahu keberadaan mobil tersebut. Dengan kejadian tersebut korban menderita kerugian kurang lbeih Rp 50.000.000,- dan melaporkan ke Polsek Pengasih.
Hampir waktu yang bersamaan pencurian mobil juga terjadi di dusun Terbah Wates Kulon Progo dengan korban Bogo Satmoko. Pencurian itu terjadi juga pada hari Selasa malam atau Rabu dinihari berawal ketika ia memarkir kendaraan Pick Up nya di sebelah mobil Avanza, dan korban mendengar suara alarm mobil Avanza kemudian setelah di cek ia melihat mobil pick up nya sudah hilang. Atas kejadian ini korban menderita kerugia kurang lebih Rp 80.000.000,- dan melaporkannya ke Polsek Wates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar