RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 05 September 2014

Polres kulon Progo Amankan Penutupan FKY 2014 Kabupaten Kulon Progo



Kulon Progo- Di pimpin oleh Padal ( Perwira Pengendali) Ipda Antu Nugrahanto , Polres kulon Progo mengamankan penutupan FKY 2014 di Alun - Alun Wates Kulon Progo. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 20. 00 WIB tersebut juga di bantu dari personel Polsek Wates.

Kegiatan penutupan FKY berlangsung cukup meriah diawali dengan Laporan dari ketua panitia , dilanjutkan pembagian hadiah perlombaan dan di tutup secara resmi oleh Bupati Kulon progo yang diwakili oleh  Asek II Triyono SIP, Msi . 

Perhelatan Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) sekarang ini berbeda karena mendapat sokongan dana keistimewaan (danais). Anggaran dengan nominal yang besar ini sempat membuat pemerintah kabupaten shock.  Ada perasaan takut dan juga tertantang untuk menggelar acara yang bagus serta memuaskan warga.FKY yang disokong Dana Kesitimewaan senilai Rp 1 milyar ini tidak hanya menampilkan seni budaya tradisional namun juga kontemporer. Selain untuk hiburan, gelaran FKY ini diharapkan bisa merangkum karya budaya dari para seniman diKulonprogo.

Acara penutupan FKY di akhiri dengan  pesta kembang api danpagelaran wayang tiga kelir yang mengambil lakon " WONOMARTO BINANGUN", dengan menampilkan bintang tamu Mbokde Beruk dan Dalijo Angkring . 



Humas Polres Kulon Progo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar