RUNNING TEXT



widgets

Senin, 20 Oktober 2014

Pembukaan Kulonprogo Expo 2014



KULONPROGO  - Kapolres Kulonprogo menghadiri pembukaan Manunggal Fair atau Kulonprogo Expo 2014 oleh Bupati Kulonprogo dr H Hasto Wardoyo SpOG(K) dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-63 Kabupaten Kulonprogo, Jumat (17/10/2014). Event tahunan yang digelar di seputaran Alun-alun Wates ini diikuti 190 peserta dengan 314 kapling berlangsung 17 sampai dengan 25 Oktober.


Bupati bersama Wabup, Forkompinda serta SKPD usai pembukaan langsung meninjau stand Kulonprogo Expo yang penyelenggaraannya dilakukan Perusahaan Daerah Aneka Usaha. Dalam kesempatan itu bupati melihat dan mencoba mobil Hybrid Garuda UNY Racing Team yang menang di Korea yakni juara 1  Akselarasi. 

Kulonprogo Expo ini, diharapkan Hasto dapat dijadikan media edukasi, informasi, promosi, transaksi, dan interaksi, serta sebagai media hiburan yang murah dan meriah, sehingga masyarakat tetap dapat mengunjungi dan menikmati event ini secara nyaman, aman, tertib serta merasa terhibur. 

"Konsep yang diangkat event kali ini mengedepankan expo produk unggulan Kulonprogo oleh para pelaku UMKM, yang didampingi instansi pelayanan, BUMN, BUMD, investor serta pelaku usaha swasta lainnya baik dari dalam maupun luar Kulonprogo,"ujar Hasto.

Menurut Ketua Panitia Kulonprogo Expo  Rudy Widiyatmoko SSos, pelaksanaan tahun 2014 ini disiapkan sebanyak lebih kurang 314 kapling, 190 peserta, yang dibagi menjadi 3 kelas dan SKPD, yang terdiri dari : Kelas Utama  sebanyak 33 kapling, 29 peserta, Kelas Bisnis sebanyak 141 kapling, 93 peserta, Kelas Ekonomi sebanyak 60 kapling, 33 peserta, SKPD sebanyak 80 kapling, 35 peserta.


krjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar