RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 16 Oktober 2014

Polres Kulon Progo Tantang Polres Purworejo





Kulon Progo- Letak Geografis Polres Kulon Progo yang berbatasan dengan wilayah Jawa Tengah khususnya di sebelah Barat dengan Kabupaten Purworejo . Maka dari itu untuk menjalin Kemitraan dan SilaturahmiKamtibmas Polres kulon Progo dan Polres purworejo mengadakan pertandingan persahabatan sepakbola antara POP Polres Kulon Progo melawan POP Polres Purworejo yang di laksanakan di Lapangan Alun Alun Wates




Pertandingan ini berakhir dengan kemenagan 3-1 untuk Polres Kulon Progo. Masing - masing gol di ciptakan oleh AKP Sudarsono dan dua gol lainya di ciptakan oleh Bripka Riswanto.



Kegiatan ini di harapkan bisa menciptakan sinergi antara kulon Progo dan Purworejo hal tukar informasi maupun kegiatan kepolisian . Plores Kulon Progo yang di wakili oleh Kapolsek Temon Kompol Sukadi dan Kasubagdalgar Bagren AKP Sudarsono , SH dan dari Polres Purworejo yang di wakili oleh Aiptu Budi Ps Kanit II Reskrim berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan menjalin komunikasi yang lebih efektif untuk menunjang tugas kepolisian.


Humas Polres Kulon Progo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar