RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 16 Oktober 2014

POLSEK LENDAH SERAHKAN HEWAN KORBAN



Pada hari Jumat tanggal 03 Oktober 2014 sekitar pukul 13.00 bertempat di halaman Mapolsek Lendah Kulon Progo, Polsek Lendah telah menyerahkan hewan korban seekor kambing yang diserahkan kepada pengurus masjid Nurul Huda dusun Miri Sewu desa Ngentak Rejo Lendah Kulon Progo, yang diterima oleh perwakilan takmir masjid Bapak Abdul Wahab.

Penyerahan hewan korban anggota Polsek Lendah ini dalam rangka memperingati hari raya Ibdul Adha tahun 1435 H dan juga menjalin silahturohmi kesatuan Polsek Lendah dengan masyarakat khususnya umat islam di wilayah dusun Miri Sewu Desa Ngentak Rejo, yang diharapkan dapat tetap terjalinnya hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Lendah AKP. Bambang HP dalam kesempatan penyerahan hewan korban  menyampaikan ucapan selamat hari raya Ibdul Adha kepada umat muslim di dusun Miri Sewu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya kerukunan umat beragama, saling menghargai antar umat beragama sehingga dalam pelaksana hari raya Ibdul Adha situasi Kamtibmas tetap konduksif.



Humas Polsek Lendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar