RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 16 Oktober 2014

POLSEK LENDAH MENGADAKAN PAM MALAM TAKBIRAN DAN SHOLAT IDUL ADHA




Pada hari jumat tanggal 03 Oktober 2014 umat Islam di wilayah kecamatan Lendah Kulon Progo telah melaksanakan perayakan hari raya Idul Adha, dengan mengadakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 antara lain lomba takbir keliling, takbir yang dilaksanakan dimasing-masing masjid, kemudian pada hari sabtu mulai pukul 06.00 melaksanakan sholat Idul Adha dan dilanjutkan dengan penyembelehan hewan kurban.

Dipimpin oleh Kapolsek Lendah AKP.Bambang HP, dua pertiga kekuatan anggota Polsek Lendah dilibatkan pengamanan malam takbiran dan pelaksanan sholat Idul Adha di wilayah hukum Polsek Lendah, guna mengamankan kegiatan masyarakat khususnya umat Islam tersebut.

Untuk kegiatan diwilayah desa Ngentak Rejo pelaksanaan takbir keliling dilombakan dengan peserta sebanyak 12 peserta dari berbagai dusun di Ngentak Rejo. Dalam pelaksanaan lomba tersebut Kapolsek Lendah ditunjuk sebagai pengibar bendera start mewakili muspika kecamatan Lendah. Adapun juara lomba sebagai berikut: juara 1 peserta takbir keliling dari masjid Nurul Huda, juara 2 dari masjid AL Fattah, dan untuk juara 3 dari masjid Baitul Iman. Dalam pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar.



Humas Polsek Lendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar