RUNNING TEXT



widgets

Senin, 04 Januari 2016

Polsek Girimulyo Sumbang Semen Pembangunan Masjid


Kulonprogo- Minggu 03 Januari 2016 pukul 08.00 Polsek Girimulyo menyumbang 36 sak semen untuk pembangunan Masjid An Nur pedukuhan Sabrang, Giripurwo, Girimulyo.
Sumbangan diserahkan langsung oleh Kapolsek Girimulyo akp AKP Fakhrurodin  dan diterima oleh Dukuh Sabarang. Sumbangan semen tersebut berasal dari pengumpulan infak anggota Polsek Girimulyo. Selain memberi bantuan semen anggota Polsek Girimulyo juga melaksanakan kerjabakti bersama warga setempat.



Dipimpin Kepala Kepolisian Sektor Girimulyo Resor Kulonprogo AKP Fahkrurodin bersama anggotanya melaksaanakan kerja bakti berikut warga Dukuh Sabarang melaksanakan pembangunan Masjid An Nur.
"Dengan adanya kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dengan dibantu Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek diharapkan proses pembangunan masjid cepat selesai sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman," ungkap Kapolsek Girimulyo. Disamping itu juga akan semakin mendekatkan hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat," sambung Kapolsek.
Anggota Polsek Girimulyo yang ikut pembangunan masjid melaksanakan dengan senang hati  dan penuh semangat.

Humas Polsek Girimulyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar