RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 06 Januari 2016

Truk Terguling di Duga Sopir Mengantuk

KULONPROGO. Sebuah truk bermuatan bekatul dengan nopol R 1886 DB terguling di jalan Deandeles tepatnya di dusun 1 Bugel Panjatan Kulonprogo, pada hari Rabu tanggal 06 Januari 2015 jam 04.30 wib. Di duga pengemudi truk mengantu sehingga truk oleng dan terguling di area persawahan, kecelakaan tunggal ini mengakibatkan sopir mengalami luka ringan.

Menurut Kapolsek Panjatan AKP Wahyu Sudadi menjelaskan kecelakaan itu terjadi pada saat truk bermuatan bekatul yang dikemudikan Musriah melaju dari dari arah Cilacap menuju Bantul melewati jalan deandeles yaitu di dusun 1 Bugel mengalami oleng dan truk masuk ke aral persawahan. Diduga sopir dalam keadaan lelah dan mengantuk sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal namum demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, jelas Kapolsek. Masih menurutnya, petugas Polsek Panjatan juga langsung mendatangi TKP guna mengamankan lalu lintas maupun truk yang terguling selanjutnya kasus kecelakaan ini di tangani oleh Polres Kulonprogo.  

Kapolsek juga menghimbau dengan kejadian tersebut diharapkan kepada seluruh pengguna jalan apabila dalam keadaan mengantuk untuk istirahat di tempat tempat yang aman seperti di pos pos  polisi karena disamping membahayakan pribadi pengendara juga membahayakan pengendara yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar