RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 29 Januari 2016

Satlantas Polres Kulonprogo Giat Aksi Keselamatan Jalan



Kulonprogo- Bertempat di SMAN 2 Wates Unit Dikyasa Polres Kulonprogo yang di pimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kulonprogo Ipda Priya Tri Handaya melaksanakan giat Aksi Keselamatan Jalan melalui Giat Safety Reading pada hari Senin 25 Januari 2016. Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak kurang lebih 200 siswa, guru dan karyawan tersebut di dahului dengan upacara Bendera dan Ipda Priya Tri Handaya bertindak sebagai Irup.



Dalam amanatnya pada waktu upacara bendera Ipda Priya menuturkan bahwa angka kecelakaan di wilayah Kulonprogo cukup tinggiyang kebanyakan atau di dominasi usia 16 sampai dengan 25 tahun atau usia produktif." Kecelakaan didahului dari sebuah pelanggaran untuk itu kami jajaran Satlantas Polres Kulonprogo menghimbau kepada seluruh siswa, guru, dan karyawan agar berhati - hati dalam berkendara di jalan raya , patuhi aturan lalu lintas, sopan santun dijalan" himbau Ipda Priya. " Himbauan ini kiranya dapat juga disampaikan kepada sanak saudara , masyarakat di mana kita tinggal jadilah pelopor keselamatan Berlalu lintas " lanjut Ipda Priya.


Pelaksanaan Safety Reading sendiri di maksudkan untuk meminimalisir kejadian laka- lantas yang cukup tinggi di wilayah Kulonprogo. Dalam pesanya juga Ipda Priya mengatakan bahwa jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan , bersatu keselamatan nomor satu karena kecelakaan terjadi berawal dari suatu pelanggaran.

Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar