RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 25 Desember 2014

Di Tinggal Tidur Kompresor Hilang

gbr ilustrasi

KULONPROGO. Pencurian kompresor terjadi di Galur, Kulonprogo pada hari Rabu tanggal 24 Desember 2014 kurang lebih jam 01.00 dinihari menimpa Sumardi (54) pemilik kompresor yang beralamat di dsn Bagongan, Nomporejo, Galur, Kulonprogo.

Kejadian pencurian itu berawal dari pada saat korban Sumardi sedang tidur di dalam rumahnya dan kurang lebih jam 01.00 mendengar suara keras di depan rumah kemudian ia terbangun kemudian keluar rumah dan ternyata kompresor miliknya yang berada di teras tidak/hilang di bawa oleh pencuri yang berjumlah 3 orang menggunakan mobil pick up warna gelap. Korban langsung berteriak minta tolong kemudian  para tetangga pada berdatangan untuk menanyakan apa yang terjadi. 

Melihat kejadian tersebut kemudian  Aan  tetangga korban melakukan pengejaran dengan menggunakan sepeda motor sampai daerah utara POM bensin Kenteng akan tetapi kehilangan jejak.

Atas kejadian pencurian itu korban mengalamai kerugian sebesar Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah) dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Galur untuk proses pengusutan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar