RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 11 Desember 2014

Kapolsek Galur dan Girimulyo di Ganti

KULON PROGO. Pada hari  Kamis tanggal 11 Desember 2014 bertempat di aula Bhara Daksa Polres Kulon Progo diadakan serah terima jabatan pejabat Polres Kulon Progo. Upacara serah terima jabatan itu di ikuti oleh Kabag, Kasat, Kapolsek, anggota Polres Kulon Progo PNS, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kulon Progo AKBP Yuliyanto, S.IK.,M.Sc dan komandan upacara Iptu Heru Meyanto, A.MK.


Pejabat yang alih tugas di antaranya Kapolsek Galur dari Kompol Bonifatius Slamet, S.Pd di serah terimakan kepada AKP Gito Dwi S yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Girimulyo. Sedangkan Kapolsek Girimulyo di jabat oleh Iptu Sukris Sigit Purnomo, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Laka Sat Lantas Polres Kulon Progo. Dan Kasat Bimas Polres Kulonprogo di jabat oleh AKP Sumina, S.H yang sebelumnya sebagai Paur Siwasjaspam Subditbinsatpam Polsus Dit Binmas Polda DIY  sedangkan AKP Kaswadi purna tugas sedangkan Kompol Bonifatius Slamet di mutasi ke Dit Polair Polda DIY,


Alih tugas dalam organisasi sebesar Polri ini tentunya adalah suatu hal yang wajar dan memang harus terjadi serta akan terus bergulir di masa-masa mendatang. Alih tugas dikandung maksud bahwa pejabat yang melaksanakan akan mendapat tambahan pengalaman yang di harapkan juga akan menambah wawasannya, sehingga akan tumbuh kemampuan dan profesionalitas karena adanya tantangan baru dan kemauan yang keras serta semangat dan dedikasi yang tinggi sehingga akan mampu menangani setiap permasalahan yang di hadapi dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Jabtan adalah amanah tang harus di pertanggung jawabkan kepada pimpinan, masyarakat dan yang paling penting adalah mempertanggung jawabkan terhadap Tuhan YME, di harapkan alih tugas jabatan ini disikapi dengan rasa optimis dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara. Dengan hadirnya pejabat baru diharapkan akan tercipta suasana baru pada lingkungan baru dengan munculnya ide-ide segar  yang akan mampu mendorong motivasi kerja anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan kepada pejabat baru di harapkan segera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas sesuai dengan porsi dan posisinya. Demikian sambutan Kapolres Kulon Progo AKBP Yuliyanto, S.IK.,M.Sc dalam acara serah terima jabatan Kapolsek dan pengukuhan Kasat Bimas di aula Bhara Daksa Polres Kulon Progo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar