RUNNING TEXT



widgets

Senin, 29 Desember 2014

Maling Embat Sapi di Kandang

gbr ilustrasi

KULONPROGO. Pencurian sapi terjadi menimpa Parjiman yang beralamat di Sorogaten dukuh X Rt 42/20 Karangsewu Galur dengan kerugian seekor sapi betina. Pencuri masuk kandang dengan cara memotong tali pagar dan memotong talik anak sapi.
Kejadian pencurian itu berawal pada hari Minggu tanggal 28 Desember 2014 sekira pukul 05.00 wib Latimah istri Parjiman pemilik sapi ketika hendak pergi ke pasar melihat kandang sapi miliknya yang berada di sebelah selatan rumah dalam keadaan terbuka palang pintunya dan setelah di cek satu ekor anak sapi miliknya sudah tidak ada di tempat semula/hilang. Kemudian ia memberitahukan kejadian tersebut  kepada suaminya, dan mereka berusaha mencari di sekitar kandang dan rumahnya ternyata tidak di temukan sapi miliknya. Menurutnya  ciri-ciri sapi tersebut jenis  metal , betina, warna merah di dekat mata bulunya berwarna putih dan bulu kepala agak ikal.
Selanjutnya korban melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Polsek Galur guna penyelidikan lebih lanjut dan kerugian yang di derita kurang lebih Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar