RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 11 Maret 2016

Gafatar dan LGBT Menjadi Atensi Kapolres Kulonprogo


Jum'at, 11 Maret 2016 Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pengasih dan Wates. Dari kedua Polsek tersebut, Kapolres memberikan atensi yang keras terhadap eksistensi Gafatar dan LGBT (Lesbi Gay Bisexsual dan Transgender)


Dalam arahannya yang dihadiri Camat, Danramil serta toga dan tomas setempat Kapolres menekankan kepada anggota untuk mengefektifkan dan memaksimalkan fungsi Polmas dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing serta menumbuhkan kesadaran hukum di tengah masyarakat.


Selain arahan kepada anggota, Kapolres juga memberikan arahan kepada Kapolsek untuk peduli terhadap anggota dan lingkungannya. Kapolsek selaku pimpinan di tingkat sektor selain mengayomi masyarakat juga harus mengayomi anggotanya. Jika ada anggota yang bermasalah Kapolsek harus membinanya dan memberikan solusi terbaik bagi anggota tersebut.


Selain itu Kapolsek juga harus peduli terhadap lingkungannya terutama kebersihan mako, sehingga dari kedua hal tersebut diharapkan berdampak kepada kinerja anggota yang semakin meningkat.

mengakhiri arahannya, Kapolres mengingatkan kepada anggota yang telah cukup umur  untuk segera menikah dengan lain jenis, sehingga jangan sampai di tubuh Polri khususnya Polres Kulonprogo ada anggota yang masuk komunitas LGBT tersebut.


Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar