RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 02 Maret 2016

Polres Kulonprogo Pengamanan Kunjungan Wakil Ketua DPR Ke Kulonprogo


Kulonprogo-Pada hari Rabu tanggal 2 Maret 2016 pukul 11.00 wib Kapolsek Temon Kompol Susilo.SH memimpin pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto dan rombongan dilokasi calon bandara di Kec.Temon sebanyak 65 personil gabungan Polres Kulonprogo dan Polsek Temon.Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Muspika, Muspida, Pejabat Pemkab Kulonprogo, Pejabat Pripinsi DIY,DPR Kulonprogo, DPR Propinsi DIY, Angkasa Pura I serta unsur terkait.



 WakilKetua DPR mengatakan agar disosialisasikan kepada masyarakat bahwa pembangunan bandara adalah untuk kesejahteraan masyarakat.Pemerintah daerah dan masyarakat harus ikut serta dalam terwujudnya dan kelancaran pembangunan bandara dan Kulonprogo akan menjadi rebutan oleh investor.


Dengan adanya Bandara akan menjadi luar biasa dampak multi player efeknya sangat luar biasa bagi kesejahteraan masyarakat, Kulonprogo yang sementara masih tertinggal akan meningkat kesejahteraannya. Pemda dan masyarakat paling menentukan dalam terwujudnya pembangunan bandara yang bermuara untuk kepentingan masyarakat.

Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar