RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 11 Maret 2016

Lomba Voli Bhayangkari Dan Polwan Polres Kulonprogo



Dalam rangka memeriahkan HUT Polwan serta menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Bhayangkari Polres Kulonprogo yang diketuai oleh dr. Eva Nanang menggelar lomba Bola Voli antar Bhayangkari Polres, Polsek serta Polwan jajaran Polres Kulonprogo.



Lomba Bola Voli yang diikuti oleh 22 tim ini dibuka langsung oleh ketua Bhayangkari Polres Kulonprogo pada hari Jum'at, 11 Maret 2016 jam 15.30 wib di Lapangan Voli Polsek Wates dihadiri oleh Kapolres Kulonprogo beserta pejabat Polres Kulonprogo dan Kapolsek Wates.



Pertandingan pertama antara Polwan muda Polres Kulonprogo melawan Bhayangkari Polsek Lendah yang dimenangkan oleh Polwan muda Polres Kulonprogo dengan skor 2-0. Pertarungan cukup seru diperagakan di pertandingan kedua mempertemukan Bhayangkari Satlantas Polres Kulonprogo melawan Bhayangkari Polsek Temon yang dimenangkan oleh Bhayangkari Polsek Temon dengan skor 1-2.


Menurut rencana kegiatan lomba voli akan dilaksanakan setiap hari Jum'at sore. Sehingga masyarakat yang menyukai bola voli bisa menyaksikan secara langsung di Polsek Wates mulai pulul 15.00 Wib sampai dengan selesai.



Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar