RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 17 Maret 2016

Upacara Bulanan Polres Kulonprogo

KULONPROGO. Polres Kulonprogo melaksanakan upacara hari kesadaran nasional pada tanggal 17 Maret 2016 di halaman Polres Kulonprogo dengan Inspektur Upacara Waka Polres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy W, SIK. Petugas upacara dari Polsek Galur dan Polsek Lendah bertindak sebagai perwira upacara Iptu Giran Kanit Sabhara Polsek Galur dan komandan upacara Iptu Yuli Hermawan, SH Panit 2 Serse Polsek Galur. Sedangkan sebagai petugas pengibar bendera adalah Bripka Lulus P, Brigadir Setyo Wardoyo dan Brigadir Didik Aminarto dari Polsek Lendah sedangkan pengucap Tribrata Bripka Didik Annury pengucap Catur Prasetya Brigadir Widaryanto dan pembaca Panca Praetya Korpri Pengtu Sartono.


Upacara bendera tujuh belasan sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di Polres Kulonprogo. Pada hakekatnya kegiatan upacara ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan dan pada gilirannya merupakan suatu bentuk tanggung jawab pribadi dan pengabdian terhadap institusi Polri serta wujud ibadah terhadap Tuhan TME , dengan melakukan langkah antisipasi dan perbaikan sikap perilaku kedinasan yang lebih baik dan mendapat tempat di hati masyarakat. 
Seluruh anggota Polres Kulonprogo dan jajaran diharapakan agar mentiapkan diri baik fisik, mental dan kemampuan untuk menghadapi tugas tugas yang semakin lama bukan semakin ringan dan kita dituntut untuk mampu menjawab semua tugas yang diberikan negara kita sebagai anggota Polri. Demikian  amanat Kapolres Kulonprogo yang dibacakan oleh Waka Polres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy W, SIK pada upacara tujuh belasan yang di ikuti oleh Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, anggota Polres serta perawakilan Polsek dan PNS Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar