RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 18 Desember 2015

Bhabinkamtibmas Polsek Panjatan Pembinaan Linmas


Kulonprogo-Hari Kamis 17 Desember 2015 mulai jam 09.00 s/d 12.00 wib di Aula Desa Tayuban dilaksanakan pembinaal terhadap 20 personil Linmas oleh Bhabinkamtibmas Desa Tayuban Aiptu Hadiyo tentang tugas tugas fungsi dan wewenang  linmas serta pengenalan 12 gerakan lalu lintas yang berguna apabila linmas mendapat tugan pengamanan jalan membantu Polri apabila ada kunjungan kunjungan pejabat ke wilayah .



Bhabinkamtimas menyampaikan agar Anggota Linmas ikut membantu tugas Kepolisian, mengingat Linmas merupakan kekuatan keamanan swakarsa. Sinergitas Polri dan Linmas sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan di desa Tayuban khususnya dan lebih luasnya untuk wilayah Kulonprogo ini, karena Polri tiadak mungkin bekerja sendiri tetapi  perlu dukungan dari masyarakat karena masalah keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

Aiptu Hadiyo dalam arahanya juga menyampaikan Linmas harus bisa menjadi motor penggerak kegiatan poskamling. Linmas diminta memberikan informasi ke Kepolisian tentang adanya kegiatan yang mengarah pada kriminalitas agar polisi segera cepat mencegahnya. Linmas juga diminta aktif ikut kegiatan dimasyarakat seperti pengajian-pengajian, kerja bakti, pengamanan giat keramaian masyarakat dan bentuk pengamanan kegiatan lainnya.

--- Humas Polsek Panjatan ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar