RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 26 Desember 2015

Kapolres Kulonprogo Pimpin Patroli Di Tempat Wisata


Kulonprogo- Di pimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, Polres Kulonprogo melaksanakan Patroli sepeda motor di seputaran obyek wiasata Glagah Indah Kulonprogo. Dengan adanya Patroli ini diharapkan  para pengunjung akan merasakan tenang dan nyaman dalam mengisi hiburannya bersama keluarga atau orang terdekatnya.



Disamping melaksanakan patroli , Kapolres Kulonprogo juga melaksanakan himbauan - himbauan agar masyarakat senantiasa berhati hati dengan tidak mandi di laut serta memperhatikan barang bawaan agar tidak menjadi korban aksi tindak kriminal.Disamping itu juga agar masyarakat senantiasa berhati hati dan waspada dalam memarkirkan kendaraan.


Dalam kesempatan Ops Lilin Progo 2015 ini Polres Kulonprogo juga mendirikan Pos Pantau yang terletak di ujung pemecah ombak. Disamping buat menjaga keamanan dan ketertiban pengunjung obyek juga bertugas memberikan himbauan himbauan Keselamatan dan Kamtibmas.


Dalam giat patroli tersebut terpantau kurang lebih 500  wisatawan pengunjung Pantai Glagah  merasa senang dan aman dengan kedatangan Patroli Polisi. Tanggapan dari pengunjung dan pengelola objek Wisata Glagah  mengharapkan setiap hari libur tetap diadakan Patroli Polisi ke obyek wiasta . Dan Di Pantai Glagah puncak kunjungan wisata di perkirakan pada tahun baru 2016 akan mencapai puncaknya.




Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar