RUNNING TEXT



widgets

Senin, 14 Desember 2015

Wakapolres Kulonprogo Pimpin Senam Aerobik



Kulonprogo- Wakapolres Kulonprogo memimpin Senam Aerobik yang di laksanakan di Halaman Tengah Mapolres Kulonprogo pada hari Jumat 11 Desember 2015. Senam yang selain diikuti oleh personil Polres Kulonprogo juga diikuti oleh anggota Bhayangkari serta segenap personil dari Polsek  jajaran Polres Kulonprogo.



Dalam arahanya sebelum melaksanakan Senam Wakapolres mengatakan bahwa Olahraga harus menjadi gaya hidup kita karena melakukan senam aerobik tidak hanya bermanfaat bagi tubuh, tapi juga untuk kesehatan mental. Senam aerobik selama 30 menit dan sebanyak tiga kali sepekan terbukti mengurangi penurunan kemampuan kognitif pada lansia. Selain mengurangi risiko depresi dan kecemasan dengan membuat pikiran lebih rileks, aerobik membuat pikiran tetap tajam meski usia bertambah. Lebih jauh, sebagai hasil dari semua manfaat di atas, mereka yang melakukan aktivitas ini lebih berpeluang berumur panjang dibandingkan mereka yang tidak melakukan senam aerobik.


Tidak ada kata terlambat dalam kita melaksanakan Olah Raga karena apa pun tujuan kita, mulai dari menurunkan berat badan, membuat tubuh tetap sehat, hingga mengurangi risiko stres, senam aerobik dapat memberikan manfaat jika dilakukan secara rutin dan teratur.



-----Humas Polres Kulonprogo-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar