RUNNING TEXT



widgets

Senin, 14 Desember 2015

Polsek Panjatan Laksanakan Penyuluhan Narkoba


Kulonprogo- Hari Sabtu 12 Desember 2015 mulai jam 09.00 s/d 10.30 wib Kanit Binmas Ipda Sitohang dibantu Bripda Deti dan Bripda Okta sosialisasi / penyuluhan narkoba di aula SMP N 1 Panjatan diikuti oleh 100 siswa dan diselenggarakan oleh mahasiswa KKN Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.



Dalam arahanya Ipda Sitohang menjelaskan bahwa permasalahan narkoba sekarang ini sudah merambah ke berbagai usia,dari usia dini hingga kalangan dewasa, untuk itu,anak-anak sekarang perlu dibekali dengan pengetahuan dan informasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba dan dampak buruknya dari mengkomsumsi narkoba


Narkotika jenis ganja paling banyak dikonsumsi oleh anak SD, biasanya mereka mengkonsumsi ganja itu berawal dari kebiasaan merokok. Untuk itu kita berharap dengan sosialisasi ini anak-anak sejak usia dini memiliki pengetahuan yang benar tentang bahaya penyelahgunaan narkoba, sehingga sebagai penerus generasi bangsa mereka menjadi lebih imun untuk dapat menolak narkoba sejak dini.” jelas Kanit Binmas.
Menurutnya, Narkoba merupakan kejahatan yang terorganisir serta memiliki struktur organisasi. Bahaya peredaran narkoba tidak mengenal usia dan kasta. Orang tua,remaja bahkan sampai anak anak mulai dari SD,SMP dan SMA menjadi sasaran empuk para sindikat.

---Humas Polsek Panjatan---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar