RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 02 Desember 2015

Bhabinkamtibmas Sambang Ke Kadus Kadipaten


Kulonprogo- Pada hari Senin tgl 1 Desember 2015 pukul 20.00 Wib, Aipda Warsodo Babinkamtibmas Desa Triharjo melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan Kadus Dsn Kadipaten, Desa Triharjo, Kec. Wates, Kulonprogo.


Dalam kegiatan sambang Aiptu Warsodo juga melaksanakan silaturahmi juga diikuti dengan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar tercita situasi dan kondisi yang aman di wilayah tugasnya. Untuk menjaga silaturahmi dengan warga Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk meningkatkan kegiatan sambang warga dalam rangka pembinaan dan penyuluhan terhadap hal-hal yang berkaitan dengan Kamtibmas, meningkatkan Operasional Pos-pos Kamling yang telah dimantapkan untuk lebih berperan aktif dalam pengamanan lingkungannya, melaksanakan pembinaan / bimbingan terhadap remaja dan pemuda tentang akses yang ditimbulkan akibat segala bentuk kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan lain-lainnya.



Melalui kegiatan Karang Taruna atau Organisasi Kepemudaan dengan berpartisipasi secara aktif, melaksanakan pembinaan pada pelajar SMP dan SMA dengan cara sebagai pembina upacara di sekolah-sekolah,Melakukan pembinaan kepada anggota Satpam untuk meningkatkan kemampuan pengamanan lingkungan tugasnya, serta yang tak kalah pentingnya melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap kegiatan Pokdar Kamtibmas “SISKOMPAN“ untuk meningkatkan kualitas hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Humas Polsek Wates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar