RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 08 Desember 2015

Kapolres Kulonprogo Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak



Kulonprogo- Bertempat di halaman Polres Kulonprogo Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Yang akan dilaksanakan di Bantul, Sleman dan Gunungkidul . Dalam arahanya pada saat apel tersebut Kapolres mengatakan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah DI Yogyakarta khususnya menjelang Pilkada serentak  di wilayah Bantul Sleman dan Gunung Kidul  Polres Kulonprogo terus berusaha meningkatkan kesiapsiagaanya.


Meskipun tahun ini Pilkada tidak berlangsung di wilayah Kabupaten Kulonprogo, namun tidak menutup kemungkinan unjuk rasa terkait Pilkada akan sampai di wilayah Kabupaten Kulonprogo karena wilayahnya yang berbatasan dengan Kulonprogo. Pleton Dalmas Kerangka juga di persiapkan untuk BKO ke wilayah Bantul, Sleman maupun Gunung Kidul apabila terjadi eskalasi meningkat dan memburuhkan pebalan pasukan .


Terkait dengan pelaksanaan Pilkada di wilayah Kabupaten Sleman, Gunungkidul dan Bantul, Polres Kulon Progo membentuk dan menyiagakan Pleton Dalmas Kerangka. Untuk pleton Dalmas dari Polres Kulonprogo di bagi menjadi 3 Rayon masing masing untuk wialyah selata yang titik kumpulnya di Polsek Galur terdiri dari personil Polsek Temon , Polsek Panjatan, Polsek Lendah dan Polsek Galur. Untuk Wilayah Utara terdiri dari Polsek Nanggulan , Polsek Kalibawang, Polsek Girimulyo dan Polsek Samigaluh dengan titk kumpul di Terminal Kenteng Nanggulan. Sedangkan untuk Wilayah Tengah terdiri dari anggota Polsek sentolo, Polsek Pengasih , Polsek Wates dan Polsek Kokap dengan titik kumpul di Polsek Sentolo.


-----Humas Polres Kulonprogo-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar