RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 06 November 2015

BINMAS POLSEK TEMON HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI I TEMON


Pada hari Kamis 5 Nopember 2015 pukul 13.00 wib Panit II Binmas Polsek Temon Ipda Mungin.M bersama Bhabin Kamtibmas Desa Kebonrejo Aiptu Bambang Hermawan  menghadiri undangan pisah sambut Kepala Sekolah SMA Negeri I Temon di sekolahan SMA Negeri I Temon dari Kepala Sekolah yang lama Drs.Slamet Riyadi kepada pejabat baru Drs.Slamet Wahono.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Muspika, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Kulonprogo Drs.H.Sumarsono.MSi, Pengurus Komite SMA Negeri I Temon, Osis, Guru-guru dan karyawan SMA Negeri I Temon, Kepala Desa Kebonrejo dan Kepala Desa Temon Kulon.



Pejabat lama Drs.Slamet Riyadi menjabat Kepala Sekolah SMA Negeri I Temon selama 40 bulan dengan merasa terharu berpamitan dan menyampaikan 3 pesan kepada Kepala Sekolah yang baru bahwa masih mempunyai program yang belum terselesaikan yaitu pembangunan Masjid yang dananya dari hasil Infak anak- anak sekolah dan guru- guru yang kedua Tempat Parkir Cor Dak dan berpesan bahwa agar bisa membuat anak- anak tertawa.


Pejabat baru Drs.Slamet Wahono yang sebelumnya menjabata Kepala Sekolah di SMA Negeri I Girimulyo selama 18 bulan dalam sambutannya  memohon masukan, saran dan kritik terhadap pejabat Muspika dan unsur yang terkait di Sekolah SMA Negeri I Temon .
Kepala Dinas Pendidikan Kab.Kulonprogo Drs.H.Sumarsono.MSi dalam sambutanya mengatakan bahwa perpindahan adalah hal yang biasa dan memberikan penekanan agar tidak ada kekerasan ataupun perkelahian disekolah serta memberikan 5 tips keberhasilan siswa yaitu :
1. Dari siswa itu sendiri.
2. Dari Bapak Ibu guru.
3. Dari rumah tangga.
4. Dari Sekolahan.
5.:Dari Rekan- rekan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar