RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 11 November 2015

Kapolsek Girimulyo Irup Upacara Hari Pahlawan

KULONPROGO. Kapolsek Girimulyo AKP Fahkrurodin, SH bertindak sebagai irup pada upacara memperingati hari pahlawan 10 November 2015 di Kantor Kecamatan Girimulyo. Kapolsek memerintahkan anggotanya bersama tim Panitia pelaksana upacara bendera untuk melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November , kegiatan upacara ini bersifat rutinitas dan personel Polsek Girimulyo mendapat giliran sebagai pelaksana panitia dari peringatan Hari Pahlawan.

Kapolsek membagi anggotanya yang sudah melakukan pelatihan dalam beberapa tugas diantaranya sebagai : Komandan Upacara Bripka Tedy A, pengibar bendera siswa SMU 1 Girimulyo , pembacaan teks UUD 1945bapak Sisik dari Kecamatan, pembaca doa bapak Darso dari kemenag.
Kapolsek membacakan amanat dari Menteri Sosial R.I Khofifah Indar Parawansa dengan tema "SEMANGAT KEPAHLAWANAN ADALAH JIWA RAGAKU" yang mengajak agar langkah besar dan semangat kepahlawanan para pendiri bangsa perlu di Diseminasikan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memberikan penguatan semangat dalam menghadapi setiap tantangan dan ujian yang dihadapi negeri ini.

Selesai membacakan amanat Menteri Sosial RI dilanjutkan dengan rangkaian upacara lainya hingga selesai berjalan aman dan lancar , jam : 08.30 Wib kegiatan selesai Kapolsek Girimulyo AKP Facrudin, SH mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Upacara hari pahlawan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar