RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 10 November 2015

Kapolres Kulonprogo Hadiri Upacara hari Pahlawan




Kulonprogo- Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto menghadiri Upacara Hari Pahlawan tanggal 10 November 2015 bertempat di Alun- Alun Wates. Upacra Hari Pahlawan juga di hadiri oleh Dandim 0731 Kulonprogo Kepala Kejaksaan Kulonprogo , Kepala Lapas Wates dan segenap Forkompinda Kabupaten Kulonprogo. Upacara Hari  Pahlawan di Kulonprogo di pimpin langsung oleh Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo sekaligus sebagai Inspektur Upacara.



Dalam amanatnya Bupati Kulonprogo membacakan Pidato/ amnat Mentri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa.Mengawai amanat Inspektur Upacara mengajak untuk seraya bersyukur ke hadirat Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan karunia- Nya sehingga seluruh bangsa Indonesia di manapun berda dapat memperingati Hari Pahlawan 10 November 2015.



Peringatan Hari Pahlawan dapat di jadikan sebagai cermin atau refleksi tentang pengorbanan dan keteguhan untuk menggapai harapan masa depan dengan terus bekerja dalam rangka mewujutkan masyarakat yang adil dan sejahtera.Peringatan Hari Pahlawan tahun 2015 di fokuskan untuk  membangun kesadaran dan ingatan kolektif seluruh bangsa Indonesia sebagai Representasi pengakuan, penghormata dan penghargaan dari nilai nilai kejuangan untuk di implementasikan dalam kehidupan bernegara pada waktu kini dan akan datang.

Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar