RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 05 November 2015

KUNJUNGAN KERJA DPR RI KOMISI 5 BESERTA ROMBONGAN DI LOKASI CALON BANDARA DI KEC.TEMON

KULONPROGO. Pada hari Senen tanggal 2 Nopember 2015 pukul 14.00 wib Kapolsek Temon Kompol Susilo.SH memimpin pengamanan Kunjungan Kerja DPR RI  Komisi 5 dilokasi calon bandara di Kec.Temon sebanyak 51 personil gabungan Polres Kulonprogo dan Polsek Temon.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Muspika, Muspida, Pejabat Pemkab Kulonprogo, Pejabat Pripinsi DIY,DPR Kulonprogo, DPR Propinsi DIY, Angkasa Pura I serta unsur terkait dengan menggunakan satu armada bus dan 25 mobil .

Di sampaikan oleh pimpinan Kimisi 5 Bapak Mukidin bahwa selain Bandara akan dibangun jalan Tol dan menyarankan bahwa agar disosialisasikan kepada masyarakat bahwa pembangunan bandara adalah untuk kesejahteraan masyarakat.
Pemerintah daerah dan masyarakat harus ikut serta dalam terwujudnya dan kelancaran pembangunan bandara dan Kulonprogo akan menjadi rebutan oleh investor.
Dengan adanya Bandara akan menjadi luar biasa dampak multi player efeknya sangat luar biasa bagi kesejahteraan masyarakat, Kulonprogo yang sementara masih tertinggal akan meningkat kesejahteraannya.
Pemda dan masyarakat paling menentukan dalam terwujudnya pembangunan bandara yang bermuara untuk kepentingan masyarakat.
Anggaran yang dipersiapkan 8, 1 trilyun menurut Angkasapura I, namun soal anggaran tidak menjadi masalah dan akan tetap ditingkatkan guna kesejahteraan masyarakat.
Kegiatan tersebut sempat didatangi oleh 25 orang warga WTT namun tidak terjadi kontak dan dalam keadaan aman dan lancar, selesai pukul 16.00 wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar