RUNNING TEXT



widgets

Senin, 23 November 2015

Polsek Pengasih Amankan Final Bola Volley

KULONPROGO. Final turnamen Bola Volly Bupati Cup 2015 pada hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2015 mendapat pengamanan dari Polsek Pengasih, banyaknya penonton yang menyaksikan pertandingan ini membuat anggota yang melakukan pengamanan ekstra waspada.

Menurut Kapolsek Pengasih Kompol Mulyono yang di dampingi Kasi Humas Aiptu Suparyono penonton yang membludak sangat rawan terjadinya tindak pidana maupun keributan dari suporter sehingga pencegahan perlu dilakukan dengan menempatkan anggota yang perpakaian dinas lengkap disetiap sisi penonton. Sejak  dimulainya pertandingan suasana nampak memanas antara penonton yang saling mendukung tim kesayangannya, namun antisipasi sejak awal yang dilakukan anggota yang melakukan pengamanan dapat meredam suasana menjadi tetap kondusif hingga akhir pertandingan.
Hasil dari turnamen bola volley bupati cup adalah  juara pertama putra klub dari kecamatan Girimulyo, putri klub dari kecamatan  Pengasih, selanjutnya uang pembinaan dan tropi di serahkan oleh Bupati Kulonprogo dr Hasto Wardoyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar