RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 12 November 2015

Pengajian Bulanan Muspika Kecamatan Nanggulan

KULONPROGO. Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Muspika se-Kecamatan Nanggulan pada hari Kamis tanggal 12 November 2015 bertempat di Polsek Nanggulan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Nanggulan, Danramil Nanggulan, pejabat UPTD se kecamatan Nanggulan dan juga tokoh Masyarakat Kecamatan Nanggulan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat keimanan serta mempererat tali silaturahmi baik antar Muspika dan Masyarakat serta sesepuh di lingkungan Kecamatan Nanggulan dan sekitarnya. Menjalin hubungan persaudaraan dan kekeluargaan jajaran pemerintah setempat serta aparat hukum sekitarnya, Menjalin Kekompakan serta Menjalin Hubungan yang harmonis dengan masyarakat Kecamatan Nanggulan dan sekitarnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kerjasama dan sinergi antara muspika kec. Nanggulan beserta masyarakat. Berbagai informasi saling berbagi untuk pembangunan dan situasi lingkungan yang kondusif.
Kapolsek  Nanggulan Kompol C Supardi menuturkan bahwa Kegiatan ini sangat baik di terapkan setiap bulannya, agar hubungan harmonis yang dijalin dapat menjadikan kekompakan dalam melayani masyarakat, kekompakan dalam memberikan pelayanan yang prima, memberikan informasi yang di butuhkan oleh masyarakat serta penyegaran rohani dalam memperkuat iman dan taqwa. 

Kegiatan tersebut diisi dengan tauziah yang disampaikan oleh Bripka Asep Sunarya, SH dari Polres Kulonprogo.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar