RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 17 Oktober 2013

DALAM 1 HARI TERJADI 2 KECELAKAAN 1 MENINGGAL


KULON PROGO - Sarinah (57) warga Mentobayan Rt 09 Rw 05 Salamrejo Sentolo Kulon Progo menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Ngelo- Brosot Salamrejo Sentolo. 


Kejadian tersebut bermula ketika pada hari Kamis, 17 Oktober 2013 pengendara sepeda motor Astrea berjalan dari arah barat ke timur bersamaan dengan itu korban menyeberang dari arah utara. Karena keadaan gelap dan kurangnya penerangan lampu jalan pengendara sepeda motor tersebut menyerempet korban sehingga korban terjatuh dan mengalami luka berat di kepala dan akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya pada siang hari jam 13.00 juga terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor yaitu Honda Supra dan Suzuki Shogun di jalan raya Brosot - Purworejo. 

Ketika itu pengendara sepeda motor Honda Supra yang di kendarai Andik Setyo Budi Utomo (26) warga Balong Ponorogo Jatim berjalan dari arah timur sesampai di TKP tiba-tiba sepeda motor Shogun yang di kendarai Sumardiyanto (40) warga Galur Kulon Progo menyebrang jalan dari arah selatan.

Karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan tak bisa di hindarkan. Kedua pengendara dan pembonceng mengalami luka lecet-lecet dan di larikan ke rumah sakit PKU Muhamadiyah Bantul.



--- HUMAS POLRES KULONPROGO ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar