RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 09 Oktober 2013

Ditinggal Mandi, Rumah Terbakar


Kulonprogo -  Akibat lalai, sebuah rumah di Dsn. Klepu Rt.95/48 Banjararum, Kalibawang ludes terbakar. Kejadian bermula ketika pada hari Sabtu, 05 Oktober 2013 sekira pukul 19.30 Wib korban (Siti Yuliana, 30 th, Islam, Swasta, almt. sda tkp) sedang merebus pisang menggunakan kompor gas di sebelah kandang ayam yang berdampingan dengan rumah korban kemudian di tinggal mandi. 



Setelah selesai mandi, korban melihat kandang ayam sudah dalam keadaan terbakar. Melihat kejadian tersebut, korban panik dan minta tolong kepada warga setempat. Namun kandang ayam yang terbuat dari bambu membuat api cepat membesar dan merambat ke rumah korban.  

Melihat kejadian tersebut, korban syok dan pingsan. Warga sekitar yang telah berusaha mematikan kobaran api juga sudah pasrah melihat api yang begitu besar dan melahap seluruh rumah korban. 


Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian berupa : Ijazah SD, SMP, SMEA milik korban, 2 (dua) buah Laptop Merk Acer, BPKB Spm RX King, 1(satu) buah TV 14", 1 (satu) buah tabung gas ukuran 12 kg, 2 (dua) tabung gas ukuran 3 kg, 1(satu) buah VCD Player serta 12(dua belas) karung pakan ayam ludes terbakar dengan kerugian ditafsir + Rp. 20.000.000,-   

Petugas Polisi dari Polsek Kalibawang yang mendatangi TKP dan melakukan olah TKP mendapatkan kesimpulan sementara bahwa kejadian tersebut diakibatkan karena lalainya korban yang meninggalkan kompor dalam keadaan menyala tanpa pengawasan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar