RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 22 Oktober 2013

POLSEK LENDAH BERPARTISIPASI DALAM BEDAH RUMAH

Kegiatan bedah rumah merupakan program pemerintah Kabupaten Kulon Progo yang di pimpin oleh bapak H.dr Hasto Wardoyo Sp.OG selaku bupati Kulon Progo.Kegiatan.bedah rumah tersebut bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu terutama warga miskin yang belum mempunyai tempat tinggal yang layak huni sehingga perlu adanya bantuan dari pemerintah berupa materi maupun warga masyarakat di sekitar tempat tinggal di wilayah Kabupaten Kulon progo.

Kegiatan bedah rumah tersebut dilakukan setiap bulan di seluruh wilayah kabupaten Kulon progo yang berjumlah 12 kecamatan secara bergantian dan dihadiri langsung oleh bupati dan wakil bupati beserta kepala bagian dan staf Kabupaten Kulon Progo.Dana tersebut di dapat dari pemotongan gaji pegawai seluruh kab. Kulon Progo kemudian disalurkan melalui kegiatan bedah rumah.Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari minggu sehingga tidak mengganggu kegiatan aktifitas kantor pemerintahan.


Pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2013 dimulai pukul 12.00 s/d 13.30 Wib wakil bupati Kulon Progo bapak H. Sutejo beserta kepala bagian dan staf Kab. Kulon Progo serta muspika Kec. Lendah.menghadiri kegiatan bedah rumah di tempat bapak Setro Wiyono Dusun Sumur Muling Desa Gulurejo Kecamatan Lendah.Dalam kegiatan tersebut dari pemerintah memberikan bantuan uang sebesar Rp. 10.000.000,- dan di bantu warga masyarakat berupa materi maupun tenaga.Kemudian uang bantuan tersebut di belanjakan untuk beli bahan bangunan untuk membangun rumah tersebut sampai dapat dihuni.    Dalam bedah rumah tersebut Polsek Lendah mengirimkan beberapa personelnya untuk turut serta memberikan bantuan tenaga sehingga bedah rumah berjalan lancar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar