RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 18 Oktober 2013

Kapolres Kulon Progo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Perjalanan RI 1

Kapolres Kulon Progo AKBP J Setiawan W, S.IK.,M.H.


KULON PROGO - Pada hari Jum'at tanggal 18 Oktober 2013 Polres Kulon Progo melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan kunjungan Presiden republik Indonesia dan pernikahan putri Sri Sultan Hamengku Buwono IX.  

Dalam sambutannya Kapolres Kulon Progo AKBP J Setiawan W, S.IK.,M.H. menyampaikan kegiatan pengamanan rute perjalanan rute RI 1 ke Purwurejo ini merupakan bagian dari rencana pengamanan yang telah di susun oleh institusi TNI sebagai lembaga yang paling di kedepankan dalam pengamanan Presiden RI yang mana di dalamnya melibatkan personel Polri dalam pola pengamanan pola ring II yang telah kita tugaskan terutama dalam fungsi pengaturan, penjagaan, pengawalan dan pengendalian lalu lintas di dukung kegiatan deteksi dan pengamanan tertutup.
Kasat Lantas Kulon Progo AKP Supriantoro,SH.,S.IK. 
sebagai komandan upacara


Sebagai bagian dari instrumen negara Polri siap untuk bersinergi terutama dengan TNI dalam menjamin situasi aman dan kondusif untuk mensukseskan pengamanan rute kunjungan bapak Presiden RI. Kegiatan yang di laksanakan Polres Kulon Progo tidak semata-mata merupakan tugas sinergi tetapi juga merupakan panggilan jiwa dalam memerankan tugas pokok Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang implementasinya dengan menggelar kekuatan Polri sepanjang rute perjalanan Bapak Presiden Republik Indonesia.



Kabag Ops Kompol Naafi' Arman S.T. M.H.

Dalam pelaksanan pengamanan  route perjalanan RI 1 ini Polres Kulon Progo melibatkan lebih kurang 250 anggotanya yang meliputi satgas turdalalin dan pamka, satgas banops,satgas deteksi dan satgas pamtup.



--- HUMAS POLRES KULONPROGO ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar