RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 16 Oktober 2013

ORANG TERTABRAK KERETA API


KULONPROGO - Sedang memantau jalur kereta api, Purwanto (32) petugas Juru Penilik Jalan (JPJ)  PT KAI melihat sesosok tubuh manusia yang sudah tidak utuh lagi di pinggir rel kereta api.


Kejadian bermula saat Purwanto melaksankan tugas rutin mengecek rel pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2013. Sesampainya di dusun Kedungsogo RT 22 RW 11 Kedungsari Pengasih Kulon Progo sekira pukul 02.00 Wib dinihari,  Purwanto  melihat tubuh manusia berjenis kelamin kali-laki yang sudah tidak utuh lagi.

Selanjutnya  Purwanto  menghubungi warga sekitar di TKP, setelah di amati memang benar korban/orang tersebut telah tertabrak oleh kereta api dari arah barat. Dari pemeriksaan tidak terdapat identitas korban.

Warga setempat Suwarno (50) membenarkan bahwa sebelum mendapat laporan dari petugas juru penilik jalan kereta api memang ada kereta api yang melintas dari arah barat ke timur tetapi ia tidak mengira kalau kereta tersebut menabrak orang sedangkan korban tersebut bukan penduduk setempat identitasnya juga belum diketahui.

Atas kejadian tersebut salah seorang warga menghubungi Polsek Pengasih untuk melakukan  evakuasi korban  dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Wates. 


--- HUMAS POLRES KULONPROGO ---

1 komentar:

  1. setelah diketahui identitas e,ternyata korban adalah adik dari sahabat saya.. semoga jajaran Reskrim Polres KP bisa mmecahkan kasus ini karena terdengar kabar bahwa korban sengaja dibunuh bukan murni kecelakaan atau bunuh diri.

    BalasHapus