RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 14 April 2024

Apresiasi Kinerja Polri, Pemudik Terbantu dengan Adanya Polri di Penggal Jalan

  

 

Kulonprogo - Momen mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, meninggalkan berbagai kisah menarik bagi para pemudik, khususnya pengguna jalur darat. Tidak lupa mereka mengapresiasi kinerja Polri, yang pada saat ini menggelar Operasi Ketupat yang salah satu tujuannya memberikan rasa aman kepada pemudik.

Di wilayah Polres Kulonprogo, banyak pemudik menggunakan fasilitas Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang disiapkan oleh pihak Kepolisian di jalur mudik. Rata-rata pemudik menggunakannya untuk tempat istirahat dan menghilangkan rasa lelah sejenak karena perjalanan yang cukup panjang.

Sejumlah pemudik menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Polri, khususnya Polres Kulonprogo yang menciptakan arus mudik dan arus balik Lebaran 1445 Hijriah berjalan dengan aman dan lancar. Para pemudik juga merasa sangat terbantu dengan adanya Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang didirikan oleh pihak Kepolisian.

Neng Nita, seorang pemudik yang hendak pulang kampung dari Bandung ke Wates, Kulonprogo merasa sangat terbantu dengan adanya Pospam dan banyaknya Polisi yang mengatur arus lalu lintas.

“Terima kasih kepada pihak Kepolisian atas kinerjanya sehingga perjalanan kami dapat berjalan dengan lancar dan aman, mungkin banyak dari anggota Polisi yang belum mudik atau sejenak berkumpul dengan keluarganya, tapi tetap semangat mengatur lalu lintas demi mengamankan kita yang hendak mudik ini, saya juga memanfaatkan Pospam Terminal ini untuk beristirahat sejenak menghilangkan rasa lelah setelah perjalanan dari Bandung,“ ujarnya.

“Saya kira masih banyak lagi pemudik yang merasakan dampak positif atas kinerja Polri dalam mewujudkan mudik tahun ini berjalan dengan aman dan lancar”, tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar