RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 20 April 2024

Jumat Curhat Polsek Kalibawang Sasar Kerja Bakti Ibu-Ibu PKK di Padukuhan Tonogoro

 


 

Kalibawang – Personil Unit Binmas di pimpin Kanit Binmas Polsek Kalibawang AKP Nurjihati bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo melaksanakan Jum’at Curhat sekaligua ikut kerja bakti ibu-ibu PKK di Padukuhan Tonogoro, Banjaroyo, Kalibawang, Jum’at (19/04/2024)

Kegiatan Jum’at Curhat sekaligus jumat bersih untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi antara Polri bersama warga masyarakat bahu-membahu membersihkan lingkungan jalan kampung.

Dengan peralatan seperti sapu, sapu lidi, cangkul, sabit membersihkan dan merapikan rumput dan tanaman yang sekiranya menutupi jalan.

Dengan kegiatan Jum’at bersih kerja bakti membersihkan jalan ini diharapkan masyarakat yang akan melewati jalan perkampungan akan merasa nyaman dan lancar.

Setelah selesai kerja Bakti AKP Nurjihati berkesempatan menyampaikan pesan-peaan kamtibmas. Dengan tajuk Jum’at Curhat merupakan media jajaran Polsek Kalibawang mendengar masukan, kritik, dan saran dari masyarakat.

 
” Kegiatan semacam ini telah rutin dilaksanakan oleh Kapolsek dan jajaran Polsek Kalibawang secara rutin yang di laksanakan setiap hari Jum’at di wilayah hukum Polsek Kalibawang.” kata  Kanit Binmas Polsek Kalibawang AKP Nurjihati

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar