RUNNING TEXT



widgets

Senin, 15 April 2024

Kapolres Kulonprogo Pimpin Halal Bihalal Personel Polres Kulonprogo

 

 


Kulonprogo - Kepala Kepolisian Resor Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati ., S.I.K., M.H. bersama  Pejabat Utama  beserta seluruh personel Polres dan Polsek jajaran Polres Kulonprogo  menggelar halal bihalal 1445 di Halaman Polres Kulonprogo . Senin (15/4/2024)

Pada kesempatan ini Kapolres Kulonprogo mengajak agar akhir penghujung pelaksanaan tugas Ops Ketupat Progo 2024 ini kita tetap bersama-sama  bergenggaman tangan untuk melaksanakan tugas dengan baik sehingga seluruh kegiatan masyarakat dalam rangka perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

“Hari ini sengaja saya laksanakan Apel Pagi selanjutnya untuk dilaksanakan halal bihalal untuk bersama-sama kita bersilaturahmi dan maaf memaafkan . Saya beserta keluarga mohon maaf kepada rekan-rekan semua minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin “ kata kapolres Kulonprogo.

“Semoga kegiatan kali ini dapat membawa kita kembali pada fitrah kita, kembali melepaskan simpul-simpul perasaan yang terpendam diantara kita. Kita lepaskan sehingga kita kembali ke manusia yang lebih baik “ tambah Kapolres

“Semoga kegiatan ini dapat diambil hikmah bagi kita sekalian “ pungkasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan personel Polres Kulonprogo saling berjabat tangan saling memaafkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar